RSS
Facebook
Twitter

Lukisan Karya Para Binatang yang Spektakuler

Lukisan Karya Para Binatang yang Spektakuler -Pernah membayangkan memasang lukisan hasil karya binatang? Sebagian binatang memang berbakat untuk memuat lukisan yang sangat cantik. Bahkan, saya sendiri pun mungkin tak bisa membuat lukisan seindah yang para binatang ini buat, binatang apa sajakah?

1. Gajah
Sudah banyak dari kalian yang tahu kalau gajah pandai melukis bukan, dalam puluhan video yang tersebar di YouTube menunjukkan kalau gajah pintar membuat lukisan abstrak, pohon, bunga, bahkan dirinya sendiri. Dan saya menganggap lukisan mereka jauh lebih bagus daripada lukisan saya sendiri, mengagumkan.
 

2. Lumba-lumba
Binatang yang satu ini memang terkenal akan beragam atraksinya, mulai dari melewati lingkaran api, berhitung, dll. Binatang yang satu ini juga terkenal sebagai hewan yang penyayang, ya karena lumba-lumba sangat jinak. Mamalia air ini ternyata juga ada yang bisa melukis, memang lukisannya hanya sebatas abstrak, tetapi saya salut dengan hasil karyanya yang luar biasa. Dibawah ini ada video saat ia sedang melukis.


3. Anjing
Yang satu ini pasti sudah tak asing lagi, hampir di tiap daerah pasti ada anjing. Anjing tak juga penurut tapi juga bisa melukis, memang tak semua tapi jika dilatih dengan penuh kesabaran seperti yang terlihat di video berikut ini.

 

Dari artikel yang saya buat, saya ingin menarik kesimpulan. Untuk menjadi yang terbaik tak peduli dari mana kalian berasal, seperti para binatang diatas yang ingin melukis yang terbaik. Seniman sejati bisa berasal dari mana saja, sekian.


Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Lukisan Karya Para Binatang yang Spektakuler, semoga bermanfaat



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE