RSS
Facebook
Twitter

Tips Belanja VCD/DVD Film Untuk Keluarga

Tips Belanja VCD/DVD Film Untuk Keluarga -Hampir sebagian orang di dunia ini pasti suka film, film adalah gambar gerak yang dapat diputar di berbagai media seperti VCD/DVD player, hp, laptop, dll. Film pun memiliki banyak genre yang memiliki penggemarnya sendiri, seperti genre horor, aksi, thriller, dll. Nah kali ini, saya ingin membagikan sedikit tips bagi kalian para pecinta film sebelum berbelanja film pilihan kalian.

Tips Belanja VCD/DVD Film Untuk Keluarga

1. Pilih GENRE
Jangan sekedar tergoda oleh rayuan teman untuk membeli sebuah film yang bagus, bila genre yang bersangkutan tidak sesuai selera anda. Maka saya sarankan tidak untuk membelinya, karena selera orang terhadap sebuah film itu relatif. Ada baiknya sebelum membeli, lihat daftar film yang menurut anda bagus di website-website film.

2. Siapkan UANG
Sebelum pergi ke toko VCD/DVD, siapkan terlebih dahulu uang anda. Beli sesuai kemampuan yang anda miliki, jika anda memiliki uang lebih maka ada baiknya membeli film yang original. Film yang original lebih berkualitas baik dari segi terjemahan, grafik, suara, dll.

3. Lihat KATEGORI
Lihat kategori film itu, ditujukan untuk siapa? Anak-anak, dewasa, semua umur? Jangan sampai anda keliru membelikan film untuk anak anda yang ternyata berkategori dewasa, tidak jarang ada film yang kelihatannya untuk anak-anak tetapi di dalamnya ada adegan berciuman (kategori dewasa).

Setelah kalian sudah mengikuti ketiga langkah diatas, maka langsung saja anda beli film tersebut dan nikmati bersama keluarga atau teman. Film yang bagus adalah film yang menurut anda terbaik. Berikut tadi adalah tips-tips dari Art Energic, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Tips Belanja VCD/DVD Film Untuk Keluarga, semoga bermanfaat. 



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE