RSS
Facebook
Twitter

Genre Musik dan Kaitannya dengan Kepribadian

Genre Musik dan Kaitannya dengan Kepribadian -Selamat siang kawan, kali ini saya akan memposting mengenai seni musik. Sebelumnya, saya sudah pernah menjabarkan mengenai genre musik yang ada saat ini, nah kali ini akan saya improvisasi artikel sebelumnya. 

Sebelum itu saya mau tanya, suka musik apakah kamu? Klasik, Rock, atau lainnya? Ternyata tiap genre musik memiliki hubungan karakter atau kepribadian penyukanya, mau tahu lebih lanjut? Langsung saja kita mulai,

1. Klasik/Etnik
Bagi para penyuka musik klasik/etnik, biasanya pintar, halus, sensitif, berfilosofi tinggi, santun dalam bertata krama, kurang dalam pergaulan, dan suka main aman (sesuai dengan saya penyuka musik klasik).  

2. Pop
Penggemar musik pop kebanyakan bersifat jujur, terbuka, kurang kreatif, pekerja keras, dan punya harga diri yang tinggi.

3. Jazz
Sifat para penggemar jazz adalah terbuka, cerdas, punya harga diri tinggi, kreatif, dan tenang.

4. Rock/Heavy Metal
Jangan tertipu dengan penampilan para musisi dan penyukanya yang terlihat garang karena kebanyakan dari mereka justru bersifat kurang percaya diri, lembut, penyayang  keluarga, dan tertutup.

5. Rap-Rap dan Hip-Hop
Para penyuka musik ciptaan orang Afrika ini cenderung ramah dan memiliki harga diri yang tinggi.

6. Indie
Bagi penyuka jenis musik ini biasanya cerdas dan kreatif, namun cenderung tertutup, mudah cemas, dan rendah diri.

7. Country
Kepribadian penggemar musik country umumnya adalah pekerja keras, ramah, dan emosinya stabil.

Terlepas dari itu semua, tidak semua hal-hal yang ada di atas adalah 100% benar. Jadi jika ada kepribadian kamu yang sekiranya tidak sesuai dengan jenis musik favorit kamu, jangan panik ya. Karena hal di atas diambil berdasarkan survei, tidak mungkin kan semua orang punya karakter yang sama? Semoga bermanfaat!




Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Genre Musik dan Kaitannya dengan Kepribadian , semoga bermanfaat.



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE