RSS
Facebook
Twitter

Karya Seni dengan Bahan Dasar Unik

Karya Seni dengan Bahan Dasar Unik -Hai kawan Art Energic, kalian pasti sering melihat karya seni. Bosan melihat karya seni yang itu-itu saja? Mau melihat inovasi lainnya? Ada baiknya anda simak artikel kali ini yang berjudul karya seni berbahan dasar unik, langsung saja kita mulai,

1. Lukisan dari kumpulan barang bekas
Jika kalian punya tumpukan sampah seperti botol, kepingan cd, kain, dan benda lainnya, tidak ada salahnya mencoba mendaur ulangnya. Hal ini sukses dilakukan Bernard Pratz asal Perancis yang membuat lukisan wajah dari bahan-bahan tersebut, sangat mengagumkan!
plf0p34x Uniknya Lukisan Wajah Sampah Karya Bernard Pratz 

2. Lukisan dari kecupan bibir
Ya! Anda sedang tak salah dengar, Natalie Irish membuat lukisan dengan cara mengecupkan bibirnya yang beralaskan lipstik merah ke kanvas, lalu membentuknya menjadi wajah seorang wanita.

3. Miniatur dari tusuk gigi
Scott Weaver, sosok dibalik pembuat miniatur ini mengaku butuh waktu sekitar 35 tahun untuk menyelesaikannya. Terbukti kalau untuk membuat sesuatu yang terbaik membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
http://farm4.static.flickr.com/3053/2722746323_f674d6bc6a.jpg 

4. Patung dari filter rokok
Patung terbuat dari batu pasti sudah biasa, namun yang ini terbuat dari filter rokok bekas. Patung buatan Tom Deininger ini memadukan metafora antara alam dan polusi, unik bukan?
  

5. Miniatur dari gulungan tisu bekas
Gulungan tisu bekas sebaiknya jangan dibuang, dibuat kerajinan saja. Ya, hal ini dilakukan oleh Jenifer Maestre asal Amerika yang membuat miniaturnya dari gulungan tisu bukan, butuh ketelitian tinggi pastinya untuk membuat miniatur ini. 
 

Semoga bisa menginspirasi kalian semua, sekian...

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Karya Seni dengan Bahan Dasar Unik , semoga bermanfaat.



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE