RSS
Facebook
Twitter

Film Favorit Pilihan Art Energic

Film Favorit Pilihan Art Energic -Salam sejahtera bagi kalian semua, kali ini saya ingin memberikan rekomendasi film favorit. Tentunya film-film pilihan Art Energic sudah melalui tahap seleksi seperti kualitas cerita, adegan, musik, dsb. Langsung saja kita mulai ya, 

1. The Princess and the Frog 
Jangan melihat dari kover nya, film ini tidak hanya untuk para wanita, namun para pria juga bisa menyaksikan film yang satu ini. Bertemakan petualangan dan romansa, penonton dibawa ke dalam cerita tentang perjuangan Tiana dalam membangun restorannya sendiri. Mengapa film ini istimewa? Karena saat saya menonton, saya bisa ikut larut dalam cerita ini sampai-sampai meneteskan air mata. Jadi tunggu apa lagi?
The Princess and the Frog

2. Coraline
Film yang satu ini genre nya adalah horor, dimana seorang anak menemukan sebuah dunia cermin yang merupakan impiannya. Namun semua itu ternyata hanya jebakan, dan di film ini kita ikut dibawa dalam suasana tegang dan tidak bisa diprediksi. Walaupun latar film ini tidak terlalu banyak, namun dijamin penonton akan masuk ke dalam dunianya Coraline.
Coraline

3. The Muppets
Beda lagi dengan film yang satu ini, bagi kalian yang suka nuansa komedi dipadu padankan dengan romansa, maka film ini 100% cocok buat anda. Di film ini, anda akan dibawa bermain bersama para boneka-boneka yang berjuang mempertahankan teaternya yang sudah lama tak terpakai, beragam rintangan pun harus dihadangnya. Lalu bagaimana kelanjutannya? Langsung saja saksikan film untuk semua umur ini!
The Muppets

4. Wreck-it Ralph
Satu lagi film dari Disney yang membuat saya kagum, diambil dari beragam tokoh game arcade seperti Ralph, Turbo, dll. Film ini menurut Art Energic, merupakan perpaduan antara film Toy Story dan film Tron. Bagaimana bisa? Nah, pertanyaan itu hanya bisa dijawab jika kalian melihat film seru yang satu ini, yang pas ditonton bersama keluarga di rumah.

5. Legend of the Guardians
Ini adalah film fabel favorit saya, dimana burung hantu yang bersifat baik berperang melawan yang jahat. Film ini tidak kalah dibanding film perang lainnya, di film ini anda juga akan disuguhkan suasana tegang dan mendebarkan. Jika kalian sedikit bosan dengan alurnya, burung-burung hantu yang menggemaskan tersebut siap untuk mencuci mata anda, jadi jangan sampai tidak nonton ya!

Dari sekian banyak film yang sudah pernah saya tonton, sekiranya ada 5 yang terbaik di antaranya, yaitu yang sudah saya tuliskan tadi. Semoga rekomendasi film ini bermanfaat bagi kalian semua, khususnya para pecinta film, terima kasih.

Baca juga:

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Film Favorit Pilihan Art Energic, semoga bermanfaat. 



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE