RSS
Facebook
Twitter

Cara Membuat Jam Dinding Unik dari Sedotan Bekas

Cara Membuat Jam Dinding Unik dari Sedotan Bekas -Hai kawan, bosan dengan jam dinding yang itu-itu saja? Yuk kita buat jam dinding unik berbentuk matahari yang terbuat dari barang bekas, tepatnya sedotan bekas. Daripada penasaran langsung saja kita mulai membuatnya ya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

1. Mesin dan penunjuk jam dinding
2. Kotak kayu kecil
3. Lem
4. Sedotan bekas (warna sesuai selera kalian)
5. Paku
6. Palu

Cara membuat jam dinding unik:

1. Tempelkan mesin jam ke kotak kayu kecil dengan lem
2. Setelah itu tempel kotak yang telah terpasang mesin jam di dinding ruangan yang kalian hendaki dengan diberi paku ataupun dilem
3. Potong sedotan sejumlah 12 buah untuk mewakili angka yang biasanya ada di jam, untuk warna sedotan sesuai selera kalian saja. Tetapi beraneka warna jauh lebih bagus karena lebih menarik
4. Tempel sedotan tadi melingkari mesin jam, pastikan letaknya sesuai seperti angka-angka yang ada di jam dinding pada umumnya. Karena jika melenceng sedikit saja posisinya, kita juga kan yang rugi?
5. Biarkan lem kering dan akhirnya jam dinding unik dari sedotan ini pun jadi


Bagaimana kawan? Cukup mudah bukan? Sekarang model jam dinding yang tidak dilindungi bingkai dan kaca sudah sangat banyak dipakai terutama di rumah-rumah dengan desain minimalis. Nah jadi tunggu apa lagi? Untuk membuat rumah anda jadi tampak lebih ceria dan minimalis tak butuh modal banyak kan? Selamat mencoba membuat jam dinding cantik dan minimalis dari barang bekas sedotan ya kawan!

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Cara Membuat Jam Dinding Unik dari Sedotan Bekas, semoga bermanfaat.



Artikel Terkait:

BERLANGGANAN ARTIKEL DI SINI

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  • TRANSLATE